Rabu, 17 Juli 2013

bangun lah generasi bangsa ku


Berbagai pendapat dari para ahli-ahli pemikir selalu di curahkan di setiap detik perjalanan hidup mereka ,bagai embun yang membasah ratakan seluruh tumbuhan jagat raya  rasanya getaran semangat di saat hangat nya kemunculan isu yang saat dekat akan musnah,kewajiban-kewajiban akan hal yang wajib pun selalu di belakangi akan ambisi sifat kepahlawanan nya sedang muncul dan mendobrak kuasa langkah tuk memulai tujuan semula menjadi langkah akhir,.
sayang seribu kali sayang generasi ini ambisi akan sebuah kepahlawanan tapi lupa kepahlawanan seperti apa yang menjadi tujuan akhir perjuangan ini, mungkinkah hanya kepahlawanan tuk mencapai maksud pribadi yang akan di jadikan sebagai proses tuk mencapai maksud yang seremonial saja,...
Generasi yang miskin akan statemen yang hanya selalu mencari kesalahan dan kelemahan musuh,tapi lupa tuk membaca gebrakan musuh agar tangkisan demi tangkisan dapat di lakukan , generasi yang demikian sangat berkembang pesat di atas bumi pertiwi ini.
Memang  bangsa  ini adalah bangsa  bekas jajahan yang tak terlepas dari jiwa-jiwa pengemis dan jiwa korban-korban perbudakan, tapi semangat tuk bangkit dari perbudakan dan jiwa akan cinta dengan bumi pertiwi yang akan menjadi   penerus cerita dan penerus sejaran lebih kental dalam jiwa para leluhur penegak bangsa ini,. sehingga sampai saat ini kita terlepas dari jajahan nyata yang demikian,..
Di saat zaman terus berguliar dan waktu pun terus berlanjut ternyata generasi bangsa ini tertidur pulas dari bangun yang hanya melihat dunia ini dari sisi keduniaan . lupa akan semangat di dalam jiwa yang terdalam,  lupa akan titipan pengisian jiwa yang telah lama kosong di tepis oleh virus-virus materialistis.
Ternyata penjajahan yang sebenar nya dimulai dari sekarang...................................!!!!!

1 komentar:

  1. perbanyak mempelajari ilmu agama agar kita mampu meliahan realita melalui kaca mata iman...

    BalasHapus