Kamis, 02 Oktober 2014

*PUISI didalam KATA _ UCAPAN penggati HADIR * _kata-kata indah pengganti kado ku*




*PUISI didalam KATA _ UCAPAN penggati HADIR *
_kata-kata indah pengganti kado ku* 
(15 juni 2014, Karya : Suarli sarim )

selamat tinggal kekasih ku , selamat jalan mata hatiku , dan selamat menempuh hidup baru semangat hari-hariku. aku ikhlas kau pergi , kalau kau bahagia aku juga ikut bahagia ... 

i miss u MOM’, ini ucapan ku yang terakhir untuk kau yang pernah singgang di hati ku .

Aku terus menyayangi mu walau hanya sebagai sahabat atau saudara .... 
Kau pernah menjadi bagian yang terindah dalam hidupku
Kau pernah membuat hari-hariku penuh kebahagiaan
Kau pernah membuatku menjadi seseorang yang sangat berarti
Kau pernah memberikan apa yang kuharapkan dari sang kekasih.
Tapi kini semua hanya tinggal kenangan manis antara kita berdua
Kini semua hanyalah mimpi yang entah sampai kapan akan berarti
Kini semua hanya angan-angan merenda kasih hidup berdua selamanya
Karena kini semuanya telah berakhir. 
Memang di hati ini masih ada rasa untukmu tapi terlalu sakit untuk diingat
Bohong banget jika aku bilang aku bahagia dengan perpisahan ini
Karena sebetulnya bukan mauku kita berpisah tapi memang keadaanlah yang membuat kita berpisah.

Kini aku tidak lagi memikirkan tentang lara atau airmata yang aku punya, karena aku hanya ingin melihat kamu bahagia.
Terima kasih untuk cintamu
Terima kasih untuk perhatian dan kasih sayangmu
Terima kasih untuk waktumu untukku
Terima kasih telah menjadi bagian indah dalam hidupku
Tapi kini kita harus merenda jalan kita sendiri
Jalan kita tak lagi sama, jalan kita tak mungkin menyatu
Biarlah cinta kita ini abadi dalam hati saja,Sampai saatnya kita menemukan yang terbaik untuk kita masing-masing.

Hari ini awal keidupan barumu setelah kalian menyatu dan menyatakan janji suci semoga kalian bersama dan bahagia selamanya. 
Pernikahan selalu membuat seseorang, Jauh lebih dewasa
Membuat orang tahu bahwa hidup itu, Tidak hanya satu warna
Tetapi dua bahkan banyak warna.
Walau didalam jiwa kurasakan terlalu sakit, 
Aku tak perduli, akan kucoba jalani hidup dengan baik
Walaupun bayangan dirimu selalu mengusik
Akan kuingat segala kenangan ini
Yang akan menjadi sebuah kisah yang abadi. 

Kasih,....
tak banyak yang kukatakan
Hanya goresan pesan
“Selamat tinggal kekasih idaman
“Perpisahan ini mungkin sebuah jalan
“Yang harus dilalui meskipun penuh beban
“Demi keindahan kisah-kisahmu yang akan datang.
Cinta bukan bagaimana kau memainkannya,tpi bagaimana kau merasakannya .
Kebahagiaan mu adalah kebahagianku juga, walaupun kamu memilih bahagia bersama dia .

Kamu boleh menyakitiku dengan kebenaran. Tetapi jangan pernah kamu menghiburku dengan kebohongan...

Memilih dari selembar benang, merajutnya bersama, kelak jadi selembar kainn 
itulah perkawinan, doaku menyertaimu, selama nya engkau bersama dengan rukun hingga nanti. 
dua hati sudah berpadu,didalam ikatan yang kukuh, jangan sampai saling menyakiti, hiduplah dengan tenang serta penuh kebahagiaan 
dari kenangan yang kian menghantui, dari tawa yang kian merindukan
kini kau hanya sebuah bayangan, bayangan semu yang jauh dari kenyataan.

selamat tinggal MOM’,
dari semua senyum yang kita rasakan
dari semua canda yang kita lakukan
dari semua langkah yang kau ambil serta dari semua kenangan yang takkan kembali. maafkan aku MOM’, dari semua kesalahan yang ku buat.

selamat tinggal mantan pacarku
kini kau bukan lagi orang asing bagiku,tapi sahabat ,saudara ,bahkan keluargaku. walaupun kau adalah orang yang telah menghilangkan cinta ini.
tapi tak apa MOM’ , cinta yang kau berikan kemaren
kan ku simpan walau hanya tinggal puing nya
kan ku rangkai walau tinggal pecahannya.

Aku selalu bersyukur dan yakin kalau suatu saat nanti akan datang orang lain yang lebih mencintaiku lebih besar dari kamu yang dulu memutuskan untuk pergi dariku.
Disaat fatamorgana datang menyembunyikan keindahan samudra, yang aku takutkan adalah mata ini tak bisa lagi melihat keindahan.
Saat air mata ini menyembunyikan perasaan jiwa, yang aku takutkan bibir ini tak bisa lagi untuk tersenyum. Pagi yang indah dan cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu, hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Perasaan setia itu tentang penantian. Tapi kamu tidak suka menunggu, lalu kita menjadi demikian. 
Luka selalu punya cara untuk membuat tetesan air mata jatuh, Melalui cinta salah satunya. Biarkanlah air mata ini menuliskan namamu, disaat rindu datang menyapaku. Suatu saat nanti, ketika kamu rindu pagi yang indah, sujudlah pada selembar sajadah, di sanalah segala yang indah telah melimpah.

Aku salah dan sangat keliru, ternyata melupakanmu tak semudah mengganti baju. Kini aku tidak lagi memikirkan tentang lara atau airmata yang aku punya, karena aku hanya ingin melihat kamu bahagia.Keputusan untuk merelakan, seringkali menyakitkan. Tapi akan membahagiakan pada akhirnya.Lupakanlah semua kenangan kita di masa lalu, dan cintai dia masa depan. Lakukanlah yang terbaik hari ini, berjuanglah untuk yang dicintai.

Jangan lagi kamu mengeluh dengan kehidupanmu. Tuhan telah memberikan apa yang kamu miliki saat ini. Lakukanlah yang terbaik dengan apa yang tlah kamu miliki.Andai saja kamu tahu, dan menyadari kalo hal terindah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah saat aku bertemu dengan mu…
Aku selalu berusaha untuk ada disaat kamu membutuhkan, begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu selalu bahagia…Aku tidak memiliki kesempurnaan seperti orang lain, tapi aku punya satu hati yang selalu setia untuk sosok yang mencintainku, dan sedikit potensi yang selalu akan ku tingkatkan untuk masa depan ku selanjutnya.…
Mungkin ini saatnya aku harus rela melepaskan apa yang bukan milikku, dan aku pasrahkan semua ini pada Tuhan yang maha kuasa… 












*salam hangat dari Bengkulu,semoga menjadi keluarga yang SAMAWA,sampaikan salam keakraban ku untuk suami mu tercinta, dan sampaikan salam hangat ku untuk keluarga besar tercinta, mohon maaf tidak bisa hadir di tengah-tengah hari bahagia ini,semoga status mungil ini bisa menggantikan ketidak hadiran ku.





(tulisan ini dituliskan sebagai kado perpisahan oleh ss, untuk mantan kekasihnya yang akan menikah satu hari setelah tulisan ini di tulis. ini hanya tulisan lepas belaka,sebagai curahan hati yang disaat terkenang hubungan persahabatan yang lebih, selama 2,5 tahun yang hanya dipisahkan oleh pernikahan sebelum adanya komitmen untuk memutuskan berpisah . *tuhan telah memilih jalan yang paling baik kepada hamba-hambanya yang baik )





3 komentar:

  1. ngenes baca nya..
    sesak rasanya didada,,
    yang kuat y kawan,,,, semngat sllu,,
    dia memang baik, tapi kau pantas untuk mendapatkan yang terbaik,,

    BalasHapus
  2. terimakash suport dan doa nya.... (Y)

    BalasHapus