Selasa, 01 Agustus 2017

sebab temu kini hanya sebatas ingin



Untuk seseorang di masa lalu,
Yang entah sekarang bagaimana kabarnya
Yang mungkin juga saat ini tidak mengenalku
Yang melupakanku
Yang dulu pernah mengucap beribu-ribu kata cinta...
Dan yang menyakitiku tanpa sadar,
Aku hanya ingin mengatakan,
“ Terima kasih karena telah mengajariku arti mencintai, arti rasanya diabaikan
Arti rasanya tak pernah dihargai, arti rasanya berjuang,
Berjuang mempertahankan sesuatu yang dulu pernah aku anggap berharga,
Pernah aku anggap sesuatu yang tak pernah bisa aku hilangkan dalam hidupku”
 
.
Sungguh…
Aku tak pernah menyesal untuk mengenalmu
Karena darimu aku belajar apa itu cinta yang sesungguhnya,
Cinta yang buta, cinta yang tak pernah mau mendengarkan suara logika,
Cinta yang hanya mampu mendengarkan suara hati...
Baru kusadari, sakit hati yang menggrogoti hatiku bukan karena dirimu,
Namun karena diriku yang selama ini terlalu mengharapkanmu, terlalu membuat harapan
dalam ilusi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar